INFINITE join SMWord Concert?

sorry to say, SM sendiri belum bener banget ngurus anak didiknya sendiri, tapi udah mau ngurusin yg lain.. jujur aja banyak grup yang justru gw suka itu di bawah naungan SM, gw aja masih suka sedih liat gimana SME ga adil sama anak didiknya, Coba liat f(x) setelah bertahun2 baru dia punya official name , trus Henry dia itu talented,baru2 ini aja mulai di ekspose,banyak anak2 SM yg multi talented tp SM nya kaya tutup mata…

Dan buat woolim ,gw rasa woolim salah langkah, TANPA mereka merger dengan SM pun mereka udah besar,anak2 didik mereka udah punya nama,Cuma 1 masalah woolim,mereka ga percaya sama anak didiknya..atau ragu ragu ? *who knows* coba tengok kasus Epik high keluar dr Woolim, yg masalah kontroversi tablo,woolim ga mau belain tablo sama sekali, kenapa ? karena woolim kurang percaya sm anak didiknya! Bener2 sayang bgt grup semacam epik high woolim lepasin gitu aja. Dan INFINITE ??? mereka sukses dari bawah banget bener2 usaha mereka sampe bisa besar kaya gini! sampe bisa bikin tur dunia gini coba. mereka mampu. tapi sayang woolim kurang percaya kayanya….

jadi intinya.. yg namanya merger selalu ada yg dirugikan dan kelebihan.sekarang blm keliatan sih liat aja nanti.. ya jangan heran nanti harga album2 atau stuff2 infinite jadi naik.. begitu pun tiket konser.
dari pertama gw termasuk org yg ga setuju sama merger ini… :)